Kumpul Batik - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Kumpul Batik

Untuk ikut mengkampanyekan batik sebagai warisan budaya dunia non-benda yang berasal dari Indonesia tadi sore secara spontanitas masyarakat Indonesia yang berada di Qatar berkumpul di Mall Villagio dengan berpakaian batik.

Dalam acara ini cukup banyak warga yang hadir. Acara diisi dengan silaturrahmi, karena memang masih dalam suasana Idul Fitri. Kemudian acara diisi dengan foto bersama di depan menara Aspire. Semakin sore, yang bergabung semakin ramai. Sampai-sampai aacara foto-foto ini sempat "dicurigai". Terlihat mobil polisi sudah lalu lalang di sekitar wilayah itu. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik.

Dalam acara ini juga diadakan pengumpulan dana untuk korban gempa di tanah air oleh tim ZisQatar. Kemarin ZisQatar sudah mengirimkan bantuan awal sebesar QR15000 melalui BSMI yang sudah langsung terjun ke daerah yang terkena bencana yang berasal dari dana ZIS dan infaq Sholat Idul Fitri. Dari acara sore tadi, terkumpul dana sebesar QR4821. Bagi yang masih ingin beramal, bisa menghubungi ZisQatar.

3 komentar:

Icha mengatakan...

Wah salut banget jauh2x tetap mempertahankan eksistensi Budaya Indonesia..........

Syarif Achmad mengatakan...

terima kasih atas supportnya

Anitas mengatakan...

Pertahankan budaya Indonesia

Post Top Ad