Bu Tami Buka Lagi - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Bu Tami Buka Lagi

Satu lagi alternatif makanan Indonesia di Doha. Bu Tami yang dulu buka "warung" di samping Lulu Hyper sekarang sudah buka lagi. Tidak kalah startegis, tempat yang baru ini tidak jauh dari perempatan Toyota. Kalau dari arah Ramada signal, setelah ketemu perempatan Toyota, belok ke kanan, arah Airport. Tetapi langsung mepet kanan, karena harus langsung masuk gang pertama yang ada showroon mobil Jeep & Dodge. Nah, dari situ, tinggal ikuti jalan sampai ketemu gang ketiga di kiri, lalu masuk ke gang tersebut. Rumahnya ada di kanan jalan, dimana ada tulisan "Villa # 3".

Suasana dalam rumah lebih nyaman yang sekarang, karena ruang yang lebih luas. Sedangkan menu juga lebih beragam, antara lain bakso, sop konro, sop buntut dan juga tersedia nasi rames, dimana kita bisa memilih lauknya. Selain itu, di sini juga tersedia tahu mentah untuk dibawa pulang.

Tempat makan ini juga buka dengan waktu yang lebih panjang, yaitu setiap hari Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu mulai jam 9 pagi nonstop sampai jam 8 malam. Jadi tinggal atur waktu kapan mau ke sana.

Untuk lokasi tepatnya "restoran" ini dan juga tempat-tempat makanan lainnya, bisa lihat di peta makan Qatar.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad