Menjemput Ramadhan - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Menjemput Ramadhan


Tidak terasa sebentar lagi tamu istimewa itu akan datang lagi untuk menyampaikan berjuta rahmat dan kenikmatan kepada kaum muslimin. Ramadhan sudah di depan mata. Dan berpuasa di Qatar memang suatu kesempatan emas yang mungkin jarang ditemui di Indonesia, dimana jam kerja menjadi pendek, restoran tutup di siang hari dan banyak kegiatan-kegiatan keagamaan untuk mempertebal iman.

Alhamdulillah, warga Indonesia di Qatar atas koordinasi IMSQA (Indonesian Moslem Society in Qatar), KBRI dan komponen masyarakat lainnya juga sudah mempersiapkan banyak kegiatan untuk mengisi Ramadhan ini, seperti ceramah agama oleh ustadz dari Indonesia, i'tikaf bersama, ifthar (buka puasa) bersama, dan lain-lain.

Adapun tahun ini panitia Ramadhan mengundang tiga ustadz dan satu ustadzah, yaitu Ust. Zainuddin Musaddad, Ust. Yunahar Ilyas, Ust. Ihsan Tandjung dan Ustadzah Siti Aisyah. Para ustadz/Ustadzah tersebut akan berkunjung ke berbagai lokasi masuaralat Indonesia di Qatar untuk menyampaikan tausiyahnya. Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai kegiatan Ramadhan, dapat masuk ke website Panitia Ramadhan 1430H. Di sana bisa ditemukan jadwal kegiatan Ramadhan, profil ustadz-ustadz yang diundang, dan informasi lainnya sehubungan dengan Ramadhan tahun ini.

Lau, bagaimana rasanya berpuasa jauh dari kampung halaman? Silahkan lihat pengalaman di tahun-tahun yang lalu:
Marhaban ya Ramadhan.
Semoga kita semua bisa bertemu lagi dengan Ramadhan tahun ini dan mengisinya dengan sebaik-baiknya. Amin.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad