Pulang Kampung - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Pulang Kampung

Dubai Airport, 3am. Walaupun lemot luar biasa, paling tidak di Dubai Airport ada wifi gratis yg bisa dimanfaatkan buat posting.

Alhamdulillah hari yang dinanti datang juga. Waktu liburan pulang ke kampung halaman memang sesuatu yang dinanti-nanti. Setelah sekian lama meninggalkan negri tercinta dengan alamnya yang indah dan makanannya yang enak, rasanya tidak sabar untuk segera sampai di Indonesia.

Sebelum berangkat, seharian aku melakukan pengecekan ulang dokumen-dokumen. Sayangnya kurma segar yang aku cari belum ada di pasar-pasar. Mungkin belum musim kali ya?

Di bandara Doha terasa cukup ramai malam ini. Antrian mobil pengantar lebih dari hari-hari biasa. Selain itu, banyak sekali kami menjumpai rekan-rekan Indonesia yang pulang pada saat yang bersamaan. Memang liburan sekolah baru saja dimulai.

Pengalaman pertama yang menarik adalah pelayanan checkin yang kurang nyaman. Padahal biasanya pelayanan Emirates cukup bagus. Tidak tahu kenapa tuh. Mungkin si mbak lagi bete 'kali.

Pengalaman lainnya adalah pada saat masuk imigrasi dimana petugas seperti biasa sibuk berbicara sendiri. Aku pikir ngomong sama aku, ternyata ngomong sama handsfree. Kesian deh gua...

Untungnya pelayanan di atas pesawat cukup bagus dengan makanan yang enak-enak. Sengaja siang tadi aku minta anak-anak tidur siang agar malam ini bisa begadang. Daripada harus menggendong di bandara Dubai yang besar banget.

Oke deh. Doakan perjalanan kami berjalan dengan lancar dan kembali bisa menikmati pecel dan gudeg. Bagi yang di Qatar, kami ucapkan selamat menikmati summer sale dan entertainment city.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad