Peringatan 17-Agustusan - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Peringatan 17-Agustusan

Walaupun jauh dari kampung halaman, setiap tahun warga negara Indonesia di Qatar tetap mengadakan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Tikda jauh dengan suasana di Indonesia, di Qatar juga diadakan beragam lomba, terutama lomba olahraga dan seni. Tentu saja, tidak ada lomba panjat pinang.

Mengingat pada saat liburan banyak warga yang pulang kampung untuk menikmati cuaca Indonesia yang nyaman, maka jangan heran kalau perlombaan sudah dimulai sekarang. Salah satunya adalah yang baru saja di rilis oleh Gulf Times, mengenai lomba bowling yang juga dihadiri oleh Dubes RI untuk Qatar, Bapak Rozy Munir.

Adapun puncak acaranya akan diadakan pada tanggal 27 Juni 2009 di Al Khor Community mulai dari pagi sampai malam harinya, yang akan diisi dengan beragam lomba seni dan hiburan.

Dirgahayu Indonesiaku

1 komentar:

Ghita mengatakan...

waaahhhh...sayang banget saya melewatinya...hiks =( padahal saya baru saja seminggu di Al Khor, jadi pengen kenalan sama sesama orang indo di Al Khor, maklum belum punya teman nih...terutama pengen cari kenalan ibu2 indo di Al Khor..salam kenal dari saya.

Thanks,
Ghita

Post Top Ad