Swine Flu is Getting Closer - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Swine Flu is Getting Closer

Setelah kemarin Kuwait mengumumkan kasus flu babi pertama di sana, hari ini giliran UAE yang mengumumkan ditemukannya kasus flu babi di sana. Menurut berita di koran, yang kena flu di Kuwait adalah tentara Amerika yang berjumlah 18 orang, sedangkan di UAE yang terkena adalah warga negara Kanada yang baru saja mendarat.

Setelah sekian lama adem ayem, sekarang negara teluk sudah mulai terjadi kasus ini. Dan sejauh ini yang terkena bukan penduduknya, melainkan memang virus itu dibawa dari US dan Kanada. Untungnya, tindakan preventif juga sudah dilakukan pemerintah untuk menghadang masuknya virus ini.

Sejauh ini di Qatar tidak ada laporan mengenai flu babi ini. Tetapi ada baiknya kita waspada. Hamad sendiri, sebagai layanan kesehatan dari pemerintah sudah sejak lama melakukan update secara reguler di websitenya mengenai kondisi flu babi di Qatar. Mereka juga menyediakan movie dan presentasi mengenai cara penyebaran flu tersebut dan bagaimana untuk menghindarinya. Selain itu, Hamad juga menyediakan call center untuk menjawab pertanyaan seputar flu babi. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai update flu babi di Qatar, silahkan langsung menuju websitenya.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad