Dapat Award - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Dapat Award

Alhamdulillah... hari ini aku mendapatkan kejutan yang tidak terduga-duga.

Ternyata Allah sangat sayang kepadaku. Setelah nikmatnya Jumat lalu dengan menurunkan hujan yang membuat cuaca Doha begitu nyaman, disusul dengan berita gembira kemarin, karena Danang mendapatkan sekaligus tiga award certificates dari sekolahnya. Dan hari ini aku mendapatkan email surprise, karena blog ini mendapatkan award internet sehat dari ictwatch dalam kategori citizen journalism blog.

Tentu saja ini tidak lepas dari dukungan teman-teman semua, baik kontributor berita yang memberikan masukan tentang suatu konten, "pembisik" yang menyampaikan informasi lewat lisan dan pembaca yang menyampaikan banyak input serta kritik untuk kebaikan blog TentangQatar ini. Untuk itu, aku hanya bisa menyampaikan banyak terima kasih dan mohon doanya agar TentangQatar bisa terus eksis dan menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Sungguh jika kamu bersyukur, niscaya Kami akan menambah nikmat kepadamu

Ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana berinternet dengan sehat? Silahkan kunjungi website Internet Sehat. Di sana tersedia buku, komik dan software untuk menjaga keluarga kita dalam mengarungi dunia maya.

Berikut ini liputan mengenai award ini di detik.com:

Berdomisili jauh di negeri orang sudah pasti tidak senyaman seperti berada di tanah air. Kita harus memahami betul peraturan, makanan, ataupun gaya hidup masyarakat di negara tersebut. Berawal dari niat peduli dan saling berbagi, Syarif Achmad yang notabene menetap di negara tersebut membuat blog yang beralamatkan di http://www.tentangqatar.com/.

Ia berharap dapat men-share segala hal yang ia ketahui tentang Qatar, termasuk tentang kesehariannya selama berada di Qatar, makanan, pengusiran tengah malam di apartemen, sewa rumah. Simak pula kesan-kesannya tentang rumah sakit umum di Qatar. Syarif juga tak pelit berbagi tips seputar hal-hal yang perlu dipersiapkan sebelum berangkat ke Qatar, tips Umrah dengan menggunakan bis.

6 komentar:

yanto mengatakan...

selamat ya...

Shanti Fahlevi mengatakan...

Alhamdulillah.. selamat ya pak:)

jsriyono mengatakan...

Mabrook Pak, you deserved it!
Maju terus tentangqatar dan om Syarif.

Rommy A mengatakan...

Wah hebat nih Syarif. Selamat ya.. Bgm kabarnya disana ? Masih pegang IBM software ga ?

muchamad mengatakan...

weeeeh,hebat nian mamang aq sikok ini.selamat pak ayep ye,emang pak ayep pantes dapetin award itu.

Syarif Achmad mengatakan...

@Yanto, terma kasih.
@Bu Shanti, terima kasih juga. Koq sekarang jarang nulis?
@P'Joko, terima kasih. Mohon doanya
@Rommy, kabarku baik. Sekarang pegang macam2 software. Lebih seru hehehe
@pepen, trimo kasih.

Post Top Ad