Berita Buruk - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Berita Buruk

Menunggu memang pekerjaan yang menyebalkan. Tetapi itu akan menjadi lebih menyebalkan kalau yang ditunggu sudah datang, tetapi tidak sesuai harapan.
Seperti yang pernah disampaikan pada posting terdahulu, Vodafone memberikan kesempatan kepada 1000 orang yang beruntung untuk mencicipi layanan awal Vodafone. Aku pun mencoba keberuntungan dengan memasukkan data ke website Vodafone. Kan lumayan tuh.

Seperti halnya pelamar lainnya, aku tentu saja berharap-harap cemas (sorry, agak di-dramatisir dikit...) menunggu pengumuman 1st 1000 ini. Apalagi dari beberapa media sudah menyatakan beberapa orang sudah diumumkan sebagai yang terpilih menjadi pemakai awal layanan Vodafone ini.

Akhirnya hari ini aku mendapatkan email dari Vodafone. Tetapi, rasa senang segera berganti dengan kecewa, karena aku hanya mendapatkan kata-kata "Thank you" saja dari Vodafone atas minat untuk menjadi pemakai awal Vodafone. Hiks...

Tetapi aku juga nggak kecewa-kecewa amat, karena sempat membaca bahwa layanan Vodafone untuk sementara ini belum betul-betul reliable, seperti yang disampaikan dalam salah satu blog pemakai awal Vodafone. (mode menghibur diri On...)

Menurut email yang aku terima dari Vodafone tersebut, ada 9500 orang pelamar untuk menjadi 1000 yang pertama. Dan yang terpilih sudah dipilih yang mewakili beragam lokasi, warganegara, umur dan jenis kelamin. BTW, ada orang Indonesia yg dapat? Jangan-jangan....

Tidak ada komentar:

Post Top Ad