Akhir Minggu Kelabu - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Akhir Minggu Kelabu

Akhir minggu ini bakalan kelabu. Ini bukan kiasan. Karena seperti yang diberitakan sebelumnya, akhir minggu ini memang Doha diprediksi akan diselimuti awan disertai hujan dan kilat. Info ini didapatkan dari situs wunderground.

Sudah dua hari ini, Rabu dan Kamis, pagi-pagi sudah terasa mendung di Doha. Apalagi pagi ini, Doha disiram hujan yang cukup lama. Hujan pagi ini juga terbilang lebat dengan butiran-butirannya yang besar. Berbeda dengan kemarin, dimana hujan hanya keluar dengan malu-malu (bintik-bintiknya kecil dan sbentar lagi). Cuma bikin mobil kotor :( Jangan bandingin dengan di Indonesia. Hujan 1-2 jam saja sudah cukup lama untuk ukuran Qatar.


Katanya sih ini akibat perubahan musim dan perubahan tekanan udara, sehingga awan-awan sekarang jadi senang ngumpul. Nah, "arisan" awan inilah mendatangkan berkah hujan.

Untungnya hujan ini tidak sampai membuat genangan/banjir dan macet. Sejauh pemantauanku pagi tadi, jalanan Doha masih normal. Duh, besok pagi diperkirakan hujan lagi. Jadi males keluar nih...

Tidak ada komentar:

Post Top Ad