Suasana yg Berbeda di The Pearl - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Suasana yg Berbeda di The Pearl

The Pearl adalah salah satui proyek prestisius yg dilakukan pemerintah Qatar. Proyek ini mirip dengan Palm Island yang ada di Dubai, yaitu membuat pulau buatan dengan menguruk laut.  Di tempat ini sedang dibangun gedung2 mewah. Apartemen di gedung tersebut bisa dimiliki oleh orang yang bukan berkebangsaan Qatar, dimana pada lokasi lain hal ini tidak dimungkinkan.
Satu bagian dari The Pearl baru saja dibuka, yaitu Porto Arabia. Untuk mencapai ke sana, tinggal mengikuti tanda2 jalan yg mengarah ke The Pearl atau Hotel Ritz Carlton. Kalau sudah belok dari jalan utama, maka akan ada persimpangan, dimana jalan ke kiri akan menuju hotel Ritz Carlton, ke kanan menuju ke Diplomatic Club, sedangkan The Pearl mengambil jalan lurus. Ambil terus arah jalan yg menunjukkan jalur visitor.
Setelah melewati satu gedung berbentuk mall, maka akan terlihat jembatan yg berujung pada ruang parkir yg cukup luas. Pengelola area ini menyediakan angkutan gratis yg mirip bajaj bagi pengunjung ke lokasi mall.
  
Mall-nya sendiri belum sepenuhnya dibuka. Tetapi pengunjung bisa menikmati interior dan exterior mall yg menawan. Sangat berbeda dengan nuansa yg ada di mall lain di Qatar. Begitu masuk, pengunjung bisa mendapati satu kolam kecil dengan banyak lampion di sekelilingnya. Beberapa merk ternama sudah terpajang di atas beberapa toko yg belum dibuka.
Sedangkan di sisi luar, pengunjung bisa menikmati suasana pantai dengan pedestrian yang luas. Di sisi jalan banyak terlihat gedung2 dengan dekorasi yang cantik. Beberapa cafe sudah buka buat yg ingin menikmati suasana sambil minum kopi hangat
 
Secara umum, The Pearl sangat menarik dan cantik. Bisa menjadi alternatif hiburan, khususnya bagi yg suka mencari suasana yg berbeda
 

Tidak ada komentar:

Post Top Ad