Happy Long Weekend - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Happy Long Weekend

Setelah menikmati liburan panjang Iedul Adha selama lebih dari seminggu, sekarang masyarakat di Qatar kembali menikmati long weekend. Kebetulan hari Nasional Qatar jatuh pada hari Kamis, sehingga bagi yg mempunyai libur Jumat-Sabtu akan mendapatkan ekstra sehari libur.

Peringatan Hari Nasional tahun ini benar2 dirayakan secara besar2an. Sebenarnya baru tahun lalu hari Nasional ini menjadi hari libur. Sebelumnya yg diperingati adalah hari merdeka. Berbeda dengan tahun kemarin yg terkesan biasa2 saja, tahun ini iklan peringatan hari nasional ini bisa ditemukan disetiap sudut kota.Selain itu, di setiap mall kita juga bisa mendapatkan atribut Qatar seperti bendera dan stiker yg dibagian secara gratis.Tidak lupa, panitia menyediakan alamat internet address khusus untuk acara ini (http://www.ndqatar.com/) walaupun isinya belum terstruktur dengan baik.
Hari ni pun sudah banyak rangkaian acara yg sudah disusun. Mulai dari parade angkatan bersenjata, demo pesawat tempur, lights show, dan fireworks di malam harinya. Sayangnya, udara yg sangat dingin (15 derajat celcius) akan sulit bagi penonton untuk bertahan sampai dengan jam 9 malam.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

fotonya diganti ya mas :D gara2 ada yg protes yaaa

Syarif Achmad mengatakan...

yoi hehe

budhe mengatakan...

senang menikmati liputannya ... so klo' punya hari kemerdekaan atau hari nasional apa mesti bekas jajahan negara lain yak... jadi penasaran Qatar pernah dijajah negara mana ya P' H.Syarif..
Makasih ya...

Syarif Achmad mengatakan...

Budhe, Qatar itu pernah dikendalikan oleh Inggris, walopun rajanya tetap jadi pemimpin negara. Setahu saya, Inggris juga nggak terlalu ngurusi Qatar, jadi waktu Qatar mendeklarasikan kemerdekaannya tahun 3 sep 1971, lancar2 aja.

Post Top Ad