19th Doha International Book Fair - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

19th Doha International Book Fair

Seperti halnya tahun2 sebelumnya, di akhir tahun kembali diadakan Doha International Book Fair yang kali ini sudah ke sembilan belas kalinya. Dan untuk kedua kalinya acara ini diadakan di gedung exhibition center yg baru yg di dekat Intercontinantal Hotel, ke arah The Pearl. Yaitu gedung berwarna Merah Maroon. Agak aneh juga, dulu nama gedung ini QIEC (Qatar International Exhibition Center). Sekarang sudah berubah menjadi Doha Exhibition Center. Mungkin biar lebih ringkas dan mudah diingat.

Pameran tahun ini kelihatan lebih lengkap dan lebih banyak pesertanya, walaupun masih terlihat bbrp stand yg kosong. Begitu juga dengan buku2 berbahasa Inggris kali ini lebih banyak dipamerkan. Malah ada bbrp stand non-buku yg juga ikut dalam pameran ini, seperti Kementrian Agama (AWQAF) dan Islamweb.net. Juga ada satu bagian khusus yg berisi informasi mengenai USA yg membagikan brosur, buku, dan informasi mengenai negara Amreika Serikat secara gratis.

Beberapa buku2 di sini dijual dengan harga diskon sedangkan yg lain mengaku sudah memasang harga setelah diskon. Pameran ini lumayan memberi hiburan untuk yg senang dunia membaca. Karena memang untuk mendapatkan buku berbahasa Inggris di Qatar tidaklah mudah dan kurang banyak pilihan.

1 komentar:

Budhe mengatakan...

Iya nich.. seneng beli buku tapi menikmatinya pas baru nyampe rumah dhoank..dan belum kelar bacanya dah jadi pajangan hiks..

Hayo jalan jalan lirak lirik buku impian...

Post Top Ad