Hujan - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Hujan

Kemarin sore, sekitar jam 14:30 aku jalan di pelataran parkir di Villagio.. eh.... tahu2 bintik2 air jauth ke kaca depan mobilku. Aku langsung teriak "wow... hujan... " (udik nggak ya? Kan di Indonesia hujan sih biasa2 aja hehehe) Tetapi memang di Doha hujan jarang banget. Apalagi ini belum masuk desember-januari yg biasanya hujan turun.

Untuk memastikan, setelah turun dari mobil aku bener2 merasakan bintik2 hujan kecil jatuh ke badanku. Begitu pula anak2 bisa merasakannya. Tetapi memang ini berlangsung dengan sangat cepat. Aku yakin nggak banyak orang yg merasakannya.

Bener2 musim dingin sudah datang nih....

Tidak ada komentar:

Post Top Ad