Tips Naik Taksi Karwa (Blog ILQ) - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Tips Naik Taksi Karwa (Blog ILQ)

Barusan baca blog ILQ, ada tips yg saya yakin sangat bermanfaat dalam menghadapi sopir taksi Karwa yang nakal.
When driving with Karwa (Taxi) always make sure to check the meters just in case you get a taxi man trying to be sneaky.
Just an FYI to others who relies on KARWA taxis as their means of transportation. Do check the meter codes when you get on a taxi. The meter code should be number 1 (inter-city meter charging) and NOT number “0″. The “0″ code is outside DOHA and the meter charge is much higher.

Sebagai informasi, blog ILQ (ILoveQatar) ini sangat menarik, karena ditulis oleh seorang Qatari, yg menurut saya cukup terpelajar. Bahasa Inggrisnya sangat rapi dan baik, sehingga mudah untuk dibaca dan dipahami.

Dari tulisan2nya, kita bisa melihat bagaimana Qatari memandang dan berkomentar mengenai negerinya dan polah tingkah orang2 di sekitarnya, termasuk kita--para expat. Hampir bisa dipastikan kita lebih sering melihat Qatar dari sudut pandang Expat. Sering juga kita bergunjing mengenai saudara2 kita yg menjadi penduduk asli negara Qatar ini.

Lalu bagaimana mereka memandang kita? Apakah sama dengan kita memandang para bule yg bekerja di negeri kita dengan gaji berlipat ganda? Bagaimana perlakuan layanan publik terhadap mereka? Jawabannya bisa kita baca di blog ini.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad