Kebab Enak Turkey Central - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Kebab Enak Turkey Central

Puasa2 gini emang enaknya cerita makanan. Kali ini aku mau me-review satu restoran kebab di daerah Al Mirqab. Lokasinya di belakang Toys R Us. Kalo dari C Ring Road dari Al Sadd ke arah Ramada, nanti kita akan menemukan Toys R Us di sebelah kanan. Dari situ masuk jalur lambat, sampai ketemu McD, baru belok kanan ke arah pertokoan Al Mirqab. Kalo jalan masuknya bener, maka kita kan ketemu dengan Doha Clinic Hospital. Nah, sekitar 100 meter dari Doha Clinic itu ada restoran dengan tulisan besar "Turkey Central".

Kalau kita pertama kali memasuki retoran ini maka akan bingung. Banyak orang lalu lalang dan satu pun tidak ada yg menyambut kita seperti umumnya restoran. Kalau mau dine-in, kita bisa langsung naik ke atas melalui tangga dan mencari tempat duduk sendiri. Sedangkan kalau mau take-away, bisa langsung datang ke kasir yg terlaihat selalu sibuk nelpon. Mungkin memang pesanan di sini selalu banyak.

Sesuai namanya, di restoran ini memang menyediakan masakan2 Turki (bukan ayam kalkun yang dalam bahasa inggris juga menggunakan kata turkey). Jenis2 makanannya cukup sering kita jumpai, yaitu kebab dan makanan2 sejenisnya. Tetapi jangan kaget kalau porsi yg disediakan sangat besar. Paling tidak untuk ukuran keluargaku yg kecil2. Mulai dari daging kebabnya, roti plus tidak lupa nasi. Semuanya banyak.

Dari sisi rasa, restoran ini bisa dibilang outstanding. Makanannya termasuk enak dan cocok di lidah, untuk orang asia sekalipun. Wajar kalo restoran ini selalu ramai dikunjungi orang. Dari sisi harga juga lumayan oke. Dengan harga QR24/porsi, kita sudah bisa mendapatkan makanan enak dengan porsi yg besar.

Sayangnya, kita harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan pesanan kita. Jadi aku sarankan, kalau mau ke sini, siap2 bawa snack atau roti2 kecil untuk ganjel perut.

4 komentar:

Shanti Fahlevi mengatakan...

Pak, menurut kami, kebab terenak masi Kebab King (ada di airport road).. Mixed grill 1/2 kg cuma 40 real dan lebih dari cukup untuk berdua.. ada juga masakan lain selain Arab.. must try deh.. (haduuh, puasa-puasa ngomongin makanan.. hehehehe..)

Syarif Achmad mengatakan...

Ok. Segera menuju ke TKP :)

BTW, kebab di Shatter Abbas (dekat Jarir Bookstore) juga oke

chicken2 mengatakan...

menurut saya mixed grill enak, lamb chop enak, roasted chicken nya juga enak ...semua enak :)

Keluarga Kecil Ku mengatakan...

kalo saya coba mix grill yg di Villagio, dkt lapangan ice hockey..
ice skating.. sebelahan ama KFC...
kalo nggak salah warna hijau pamflet tokonya ...

Post Top Ad