Selera Indonesia - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Selera Indonesia

Musim panas di Qatar memang menjemukan. Walaupun ada Doha Summer Festival dan acara2 lainnya, tetap aja bikin bosen. Mau ngapain lagi? Ke taman panas, ke pantai panas juga, olahraga outdoor apalagi, ke mall isinya itu2 aja.

Salah satu aktifitas yg masih bisa dilakukan week end kemarin adalah berburu makanan. Apalagi jumlah restoran Indonesia semakin menciut. Restoran Jakarta sudah agak lama tutup. Nggak tahu kapan mau buka lagi. Ternyata restoran Surabaya yg di Wakra juga tutup. Kalo di Doha, akhirnya kita bolak balik ke Restoran Minang dan Central aja. Kalo hari sabtu sih bisa ke Bakso Bu Tami. Tapi kan lama2 jadi males juga.

Akhirnya aku ingat ada satu restoran Indonesia yg blm pernah aku cobain, yaitu Selera Indonesia yg ada di Wakra. Masalahnya, nggak ada teman2 yg tahu lokasi persisnya. Aku sih pernah dikasih tahu ancar2nya sekitar jalan utama Wakra.

Akhirnya dengan modal nekat aku berangkat ke sana. Di bunderan Shell aku coba belok ke kanan, karena kalo ke kiri itu ke arah pantai. Dari situ akucuma ngikuti feeling aja. Begitu ketemu bunderan lagi, aku belok ke kiri. Terus aku jalan aja pelan2, karena memang banyak tempat makan di situ. Hampir sampai di ujung jalan, akhirnya aku temukan restoran itu di sebelah kiri jalan.

Ukurannya kurang lebih sama dengan Restoran Surabaya dengan interior yg sederhana. Aku sih membayangkan beraneka ragam masakan. Karena menurut info, masakannya lumayan enak. Sayangnya aku hanya bisa menjumpai Ayam Bakar, Ayam Goreng, Daging Cincang dan Rendang. Pas ditanya ke penjaganya apakah ada menu lainnya, dijawab bahwa menunya selalu sama seperti itu setiap hari.

Dari sisi rasa sih lumayan. Anak2 suka daging ayam gorengnya yg gurih. Cuma untuk ngebela2in ke Wakra lagi, aku nggak ngerasa worthed. Sayang sekali. Andai saja jenis masakannya banyak....

Tidak ada komentar:

Post Top Ad