Koran Online - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Koran Online

Kalau sebelumnya aku pernah membahas majalah online, tv online dan radio online, sekarang saatnya kita membaca koran online.

Loh, bukannya kompas.com, republika.com dan tempo.com sudah lama ada? Yang ini lain.... Kita benar2 bisa membaca koran cetak seperti kompas, replublika dan tempo secara online. Nggak usah repot2 beli dari Indonesia :D

Dari salah satu komentar di chatbox situs ini yg memberikan info tentang kompas cetak online, aku coba menelusuri koran2 yg lain. Ternyata banyak koran2 ibukota yg sudah di-online-kan, seperti Republika, Koran Tempo, dan Kontan, yang lebih sering disebut epaper. Tidak ketinggalan koran2 daerah pun juga membuat versi onlinenya, seperti: JawaPos dan BaliPos.

Umumnya, koran2 tersebut sudah menggunakan teknologi terbaru, sehingga kita bisa dengan mudah membaca dan "membolak-balik" halamannya. Sayangnya, bbrp koran, seperti Republika mengharuskan pembacanya untuk mendaftar dan login terlebih dahulu sebelum bisa men-zoom halaman2 epaper-nya.

O,ya. Untuk di daerah middle east, kita bisa membaca Khaleej Times Online dan Gulf Marketing Review dengan format yg sama. Kita tunggu saja, kapan Gulf Times dan The peninsula Qatar menyediakan versi epaper.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad