Humid oiii... - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Humid oiii...

Sepanas2nya Doha, kalau nggak humid sih bagi aku nggak apa2. Tapi... kalo sudah humid kaya' bbrp hari terakhir ini rasanya sangat menyiksa. Humidnya sih belum parah2 amat sih, tapi sudah cukup menyebalkan. Kalo keluar ruangan, kacamataku langsung berembun. Badan langsung lengket2 nggak enak gitu.

Sebenarnya di Indonesia juga humidity (kelembaban udara) itu tinggi. Cuma mungkin karena suhunya yg nggak terlalu panas, masih cukup nyaman buat berada di luar ruangan. Nah, kalo di Qatar?

Tahun lalu sih aku ingat pas waktu peringatan 17 Agustus di KBRI itu pas humid banget. Baru bbrp saat di luar ruangan, pakaianku sudah basah oleh keringat. Akhirnya aku nggak bisa bertahan lama. Cuma beli bakso dan langsung pulang.

Kalo menurut perkiraan cuaca di internet, humidity akan sedikit berkurang di akhir minggu ini. Amiin. Mudah2an itu bener.

4 komentar:

NyonyaMUda mengatakan...

Humid memang menyebalkan..
Semoga perkiraan cuaca nya bener..
Amiiiiiiiiiin..
Oh ya puasa besok kita masih summer ga pak?
Trus di Qatar kpn msim dinginnya?

Syarif Achmad mengatakan...

Puasa nanti masih agak panas, tapi nggak sepanas sekarang
Musim dingin sekitar akhir oktober

Novan Arif Hidayat mengatakan...

ehm, salah satu yg perlu dipertimbangkan sebelum ke Qatar nih.. :-))
Secara Mirza & Hirzi sudah ngomong2 soal Qatar & mas Danang.. :-)

Syarif Achmad mengatakan...

"The worst part"-nya cuma sebulan doang, koq. Selain itu di Qatar nyaman dan indah.
Mirza ditunggu november nanti di Doha ya.... ;)

Post Top Ad