Blogger Wanita - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Blogger Wanita

Tidka mudah untuk menemukan orang2 yg konsisten menulis, apalagi di blog. Wajar sih. Nggak semua orang senang menulis. Tidak semua orang juga sempat menyampaikan ide2nya di blog.
Lain lagi ceritanya bagi wanita. Kalopun ada wanita yg senang menulis, biasanya lebih banyak membahas masalah dapur, seperti resep masakan dan diskusi/rumpi.

Syukurlah aku menemukan paling tidak ada tiga blog tentang qatar yg cukup sering di update. Ketiga blog ini ditulis oleh wanita dan membahas keseharian hidup di Qatar. Paling tidak bisa menjadi rujukan ibu2 yg mau ikut suaminya ke Qatar.

1. Tentangqatar for Woman
Alamat: http://tentangqatar4w.blogspot.com/
Kalo ini sih blog punya my soulmate. Jadi wajar kalo aku bahas duluan. Umurnya sudah hampir setahun dengan informasi yg lumayan banyak, terutama mengenai trik2 urusan rumah tangga sehari2, mulai dari bantal guling sampai dengan rice cooker.

2. Shanti Fahlevi
Alamat: http://shantifahlevi.blogspot.com/
Kelihatannya penulis blog ini orang yg terbuka. Judul blog-nya pun langsung menggunakan nama apa adanya. Walaupun usinya masih muda, blog ini cukup sering diupdate dengan berbagai informasi khusus buat wanita di Qatar. Berbagai tips untuk wanita yg tinggal di Qatar ada di sini.

3. Nyonya Muda
Alamat: http://nyonyamuda.blogspot.com/
Blog ini juga baru dibikin sekitar sebulan yang lalu, dengan isi yg berbeda dengan blog lainnya. Blog ini bercerita tentang keseharian di Qatar dengan gaya lucu dan segar. Mungkin penulisnya bisa diundang jadi pelawak di acara 17an hehehe (sorry mbak Inez, just joking).

Mudah2an blog2 tsb akan terus terupdate, sehingga bisa memberikan informasi yg lebih banyak tentang qatar. Atau ada blog lain yg belum dibahas? Silahkan daftar di kolom komentar.

1 komentar:

NyonyaMUda mengatakan...

bapak-bapak ibu-ibu kalo yang lagi pusing-pusing ke nyonyamuda aja ya, kita tertawa n riang bersama.

makasih pak syarif.
Kalo ada 17 agustusan besok di KBRI saya jadi bintang tamu.

Post Top Ad