The Best Airline in Middle East is .... - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

The Best Airline in Middle East is ....

Skytrax baru saja mengeluarkan daftar pemenang "The World Airline Awards 2008". Dan ternyata The Best Airline in Middle East adalah Qatar Airways. Selamat. Tentu saja ini prestasi hebat dimana Qatar Airways bisa mengungguli pesaing2 kuatnya, Emirates dan Etihad yang berbasis di UAE.

Terus terang sekitar 1.5 tahun yang lalu pelayanan Qatar Airways masih biasa2 saja. Apalagi dengan harga yg relatif lebih tinggi dibanding pesawat lain, tentu saja aku lebih memilih pesawat lain. Mudah2an memang layanannya sudah jauh lebih baik.

Sedangkan Emirates mendapatkan penghargaan berupa Best Inflight Entertainment (world wide). Hal ini memang aku alami sendiri bbrp waktu yang lalu saat aku menggunakan layanan airline ini.

Pemenang lengkapnya ada di: http://www.worldairlineawards.com/

2 komentar:

Isham mengatakan...

Bisa jadi QA emang bagus pelayanannya, tapi kayaknya bukan untuk penerbangan ke 'timur jauh'(indonesia, filpina, etc) :( Mungkin yang dinilai itu adalah penerbangan ke eropa / US.
Mending naik Etihad, bisa bawa 30Kg per orang deh...:))Kalo QA, strick banget 20kg.

Syarif Achmad mengatakan...

Kurang tau gimana metode penilaiannya. Yang jelas SkyTrax memang salah satu institusi paling terpercaya untuk melakukan peringkat di bidang airline/airport.

Yg jelas, besar/kecilnya bagasi bukan salah satu point yg dinilai hehehe

Post Top Ad