Festival Musim Panas - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Festival Musim Panas

Duh... jauh2 aku pulang ke Doha pengen menikmati Doha Summer Festival. Tetapi...

Waktu aku lagi liburan, banyak teman2 yg kirim2 sms tentang Doha Summer Festival. Dari bulan juni juga acara DSF ini sudah diumumkan. Terang aja aku jadi penasaran, donk. Apalagi janjinya bakalan banyak acara seru dan menarik.

Sehari di Doha, aku langsung jalan2 ke exhibition yang disebut "Doha Trade Fair". Siapa tahu lebih seru dari Jakarta Fair. Lokasinya cukup jauh, di QIEC, west bay. tetap aja aku nekad ke sana karena memang DSF cuma sampai 5 agustus doank. Ternyata acaranya mirip2 dengan international fair yg diadakan awal tahun ini. Isinya kurang lebih tas, sprei+bedcover, wangi2an, mainan anak dan asoseri lainnya. Untuk aku sih boring banget. Cuma untuk ibu2 tetep menarik. Ibunya anak2 sampe bolak balik ke sana berapa kali nggak bosen2.

Aku cukup senang bhw DSF 2008 sudah menyediakan booklet yg berisi kumpulan acara hiburan selama di mall. Cuma begitu aku mau tahu hari ini ada acara apa, mataku langsung kliyeng2. Tabel yg dibikin ternyata urut berdasarkan acara dan lokasi. Berbeda dengan yg jadwal acara pada umumnya, yg dibuat berdasarkan tanggal/waktu. Yg lebih aneh lagi, kita nggak akan bisa menemukan informasi, tanggal berapa DSF itu mulai dan berakhir. Siapa sih yg design?

Kemarin aku ke City Center. Iseng aja. Karena males nyari ada acara apa di sana, aku asal datang aja. Sekitar jam 8 ada pertunjukan balet. Lumayan... dapat hiburan gratis. Anak2 sih ketagihan pengen nonton terus, padahal pertunjukan yg sama diulang2 doang. O, ya di sana juga ada "patung orang". Maksudnya orang yg dirias dan berlaku mirip patung. Lumayan bagus, ada 2 orang yg menjadi patung. Tapi anehnya, ada satu patung yg kerjaannya plirak plirik dan goyang2 mulu. Pegel, ya?

Overall, acaranya lumayan lah. Sebagai hiburan di musim panas. Garing2 dikit nggak apa2lah. Lha wong gratis.

2 komentar:

Shanti Fahlevi mengatakan...

Iya tuh Pak, males banget di sana. Produk bajakan semua yang dijual. Nanti bisa-bisa Qatar dituntut LV gara-gara itu.

Syarif Achmad mengatakan...

kqkqkq ternyata bu Shanti punya pikiran sama dg saya.

Produk2 "LV", Channel", dan sejenisnya beredar bebas di pameran tersebut. Apa komite anti pembajakannya Qatar nggak tahu, ya?

Post Top Ad