Qatar Summer Festival - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Qatar Summer Festival

Banyak sekali rekan2 dari Indonesia sudah berencana pulang ke Indonesia liburan summer ini. Lha emang mau gimana lagi? Di Qatar panas sih.

Trus kalo terpaksa nggak bisa kemana2 gimana, donk? Tenang aja, ada acara Qatar Summer Festival, mulai tanggal 15 Juli sampai dengan 5 Agustus. Acaranya sih banyak. Hampir di semua Mall ada sale dan petunjukan seni. Di QIEC juga ada pameran. Semua acara gratis, kecuali kalo mau mborong sale, teteup harus bayar .....

Sayang aku belum dapat daftar acara detilnya. Ntar deh kalo sudah ada dipublish lagi. Have a nice summer!

1 komentar:

mansyur mengatakan...

heran, waktu STT ambil indosat ributnya minta ampun, sejuta dalih diangkat, mulai dr rahasia negara kek, industri strategis kek.... sekarang begitu qtel ambil indosat, mabrouk dimana-mana.. heran aku ;-) padahal apa bedanya? sama2 asing, duanya sama2 sah, apa ada jaminan qtel lebih baik dr STT? nggak ada, buktinya semua service indosat menurut saya lbh baik dr qtel!

Post Top Ad