Debu Menyelimuti Doha - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Debu Menyelimuti Doha

Kalau puncak selalu berselimut kabut, maka Doha sudah semingu ini berselimut debu. Mirip2 di puncak, jarak pandang menjadi terbatas. Tapi bedanya adalah kalo di puncak itu dingin dan sejuk, sedangkan di Doha panas dan debunya bener2 nyebelin. Bikin kotor mobil, jemuran, dan suka bikin bersin2.

Untungnya (hehehe maklum orang Indonesia, selalu untung), panasnya tidak terlalu menyengat seperti bulan lalu yang sempat melampaui 50 derajat celcius. Dengan adanya debu ini temperatur bisa terus berada di bawah 40 derajat celcius.

Tidak heran kalau week-end yg lalu mall penuh semua. Kalau di luar gedung sedang banyak debu, di dalam mall lagi banyak sale. Maklum, sudah saatnya orang2 pulang kampung, jadi moment ini dimanfaatkan oleh para pedagang untuk menjual barang sebanyak2nya. Karena mulai Juli ini Doha sudah mulai sepi, karena banyak penghuninya yg pulang kampung, "kabur" dari panasnya summer di Doha.

Sempat ada email hoax yg menyebar dan memberitakan akan adanya topan hurricane. Tapi belakangan isu itu dibantah oleh pejabat bagian cuaca. Alhamdulillah....

Tidak ada komentar:

Post Top Ad