Acara Tutup Tahun Kaifa - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Acara Tutup Tahun Kaifa

Seperti tahun2 sebelumnya, Kaifa (TPA yg ada di Doha) mengadakan acara tutup tahun, karena sebentar lagi sudah masuk ke musim liburan musim panas. Memang kalau sudah musim panas begini orang2 Indonesia pada "kabur" ke Indonesia. Mumpung liburan panjang.

Tahun ini acara dilakukan dengan cara yg agak unik dan berbeda dari biasanya. Biasanya acara tutup tahun diadakan dengan menampilkan ketrampilan anak2 di bidang seni. Kebetulan tahun lalu acara diadakan di Gedung Qatar Charity yg mirip2 dengan gedung theater. Tahun ini acara diadakan dengan mengadakan lomba2 yg pada umumnya mengutamakan team-work. Atas kerjasama dengan Fanar, acara bisa dilakukan kemarin di indoor hall Qatar Sport Club di sekitar west bay area.

Sayangnya acara dimulai agak telat. Kaya'nya sih karena lama nunggu tamu2 penting. Sehingga acara lombanya pun dilakukan dengan agak terburu2 karena mengejar target waktu. Seperti biasa, acara dimulai dengan pidato dari berbagai pihak dan ceramah dari Ust. Saharuddin. Termasuk juga acara pembagian hadiah untuk siswa berprestasi. Sempat surprise juga nama Danang juga masuk dalam salah satu siswa berprestasi tersebut. Dasar anak2, namanya dipanggil bbrp kali pun dia tetap cuek. Waktu disuruh maju pun dia belum ngerti mau ngapain dan diapain. Begitu tahu dapat hadiah, dia pun menjadi senang luar biasa (tanpa tahu kenapa dia dikasih hadiah hehehe)

Acara lomba pun akhirnya bisa berlangsung dengan serunya. Yang lebih seru lagi adalah support dari management Fanar yg sangat bagus. Sebagian besar hadiah dan kosumsi disediakan oleh management Fanar. Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad