Icip2 ESQ - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Icip2 ESQ

Sesuai dengan berita sebelumnya tentang seminar ESQ di Qatar, pagi tadi berangkatlah aku dan Istri ke lokasi. Trus anak2 kemana? Untungnya ada Bu Thia (temennya istri) yang bersedia menjaga anak2 bermain di rumahnya. Thanks, ya Mbak.

Perjalanan relatif lancar. Mungkin karena masih pagi. Sesampainya di Al Ghazal Club di daerah Ras Abu Aboud, ternyata parkiran telah penuh. Terpaksa aku parkir di lokasi yg agak jauh. Konsekwensinya, aku harus jalan ke gedung tempat pertemuan :(

Sesampai di dalam gedung, ternyata sudah ramai sekali. Menurut panitia, jumlah peserta sekitar 330 orang, ditambah panitia, kru ESQ dan undangan2. Ternyata hadir juga ke acara ini Dubes Malaysia dan Thailand.

Memang untuk menunggu ke acara inti butuh kesabaran. Banyak sambutan2, menyanyikan Indonesia Raya dan menghengkan cipta sebelum masuk ke inti acara. Inti acara yang langsung disampaikan oleh Dr. Ary Ginanjar sangat menarik. Sampai2 banyak peserta yg menangis tersedu2. Aku sendiri mendengar, di belakang tempat dudukku ada yg benar2 menghayati acara ini.

Acara ditutup dengan pelantikan pengurus baru Permiqa dan makan siang. Wah ini nih acara yg ditunggu2. Nyam... nyam....

Sayangnya acaranya hanya berlangsung 2 jam saja. Lumayan sebagai "icip2" sebelum benar2 mengikuti training ESQ-nya yg berlangsung 2 hari penuh. Pak Ary, kami tunggu kedatangannya lagi di Qatar.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad