Wajah Baru Website Permiqa - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Wajah Baru Website Permiqa

Mabrouk! Website Permiqa baru saja mengalami operasi plastik. Tampilannya berubah total dari beberapa waktu yang lalu. Jujur aja, aku dulu berharap banyak kepada situs Permiqa, sayangnya update informasinya sangatlah jarang, begitu pula forum diskusinya.
Pagi ini aku melihat sesuatu yg fresh. Wajah yang dulu berwarna biru, sekarang sudah menjadi coklat tanah, abu2 dan merah darah (mungkin disesuaikan dengan kondisi Qatar yg pada umumnya padang pasir dan warna bendera Qatar yg berwarna merah darah). Selain itu, informasinya juga cukup up-to-date. Informasi pertama yg dipublish adalah tanggal 4 april, sedangkan informasi terakhir tanggal 7 april.
Jumat lalu aku ketemu pemilik blog indogulf (Cak Coyo), dimana dia menceeritakan bagaimana susahnya untuk istiqomah mengupdate isi blog. Rutinitas kerja dan waktu buat keluarga sudah menyita waktu sehari2. Mudah2an dengan wajah baru ini, website Permiqa bisa terus up-to-date, terutama dalam mempublish kegiatan2 Permiqa, terutama yg akan dilakukan. Sehingga lebih banyak lagi warga Indonesia di Qatar yg bisa terlibat kegiatan2 Permiqa.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad