Tips Buat Kemping di Qatar - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Tips Buat Kemping di Qatar

Alhamdulillah saat ini cuaca di qatar sudah tidak terlalu dingin hampir datang musim panas sebelum musim panas yang sebenarnya datang (50 derajat celsius).

Karena menyewa resort/Hotel di Qatar cukup mahal (sekitar 700 riyals lebih), maka keputusan Camping dengan membawa tenda sendiri di daerah Sealine, Messaied menurut saya menarik dan menantang. Menarik karena murah tapi fun, menantang karena tidur di tenda kadang2 rasanya seperti di tabok2 plastik kalau angin sekitar kencang..he..he..he.

Hari ini saya beli tenda di carefour namanya "POP UP TENT" cara mendirikannya mudah sekali, yaitu Tenda yang sudah dikeluarkan dari tas kemudian tinggal dilempar lalu 3 seconds langsung jadi, yup menarik sekali kan?, menurut saya ini sangat revolusioner!!!. Terus terang setiap beli tenda saya selalu desperate karena memasang dan melipat kembali tenda merupakan tugas yg memakan waktu.

Ada satu tantangan dari tenda yang saya beli ini yakni bagaimana cara melipat kembali?? fiuhh manualnya sangat minim dan gambarnya tidak jelas (Maklum buatan Cina murah meriah). berjam-jam saya coba lipat tapi sulitnya bukan main.

Akhirnya saya pilih search internet dan dapat caranya di youtube. Silakan tonton videonya! dibawah. The Joys of a Pop-Up Tent! (sebaiknya nonton gak pakai suara - contains abusive language) Semoga bermanfaat bagi yang lain.

"Bener2 fun kan?????

Tidak ada komentar:

Post Top Ad