Hasil Pilkada Qatar - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Hasil Pilkada Qatar

Nggak mau kalah dengan Pilkada yg dilakukan di tanah air, Permiqa mengadakan pemilihan "presiden" barunya. Pemilihan ini sudah berlangsung cukup lama dengan mengumpulkan proposal balon ketua permiqa periode keempat dari masyarakat Indonesia di Qatar. Setelah didapatkan 3 orang calon (Ade Sanjaya, Ali Musthofa, dan Arief Amiharyanto), panitia kemudian menyebarkan surat suara lewat perwakilan masing2 daerah. Surat suara itu kemudian dikumpulkan lagi untuk dihitung suaranya.


Dari hasil penghitungan suara berlangsung pada Sabtu 19 April 2008, jam 15: 00 s/d 17:15, terdapat 587 suara yang masuk dan 50% memilih Ali Musthofa sebagai ketua Permiqa yang baru. Sebagai catatan, kelihatannya masyarakat Indonesia di Qatar banyak yg golput, nih. Atau sosialisasi kegiatannya yg kurang? Kalau dihitung, peran serta masyarakat dalam pemilu ini hanya 587 dari sekitar 20000 warga indonesia yg ada di Qatar (3% doank!). Yang jelas ini memang tantangan buat Pak Ali untuk bisa merangkul lebih banyak masyarakat Indonesia dalam kegiatan2 Permiqa.

Mabrouk, Pak Ali. Selamat menjalankan amanah sebagai ketua Permiqa yg baru. Ditunggu makan2nya ;) Bagi yg belum kenal dengan Pak Ali, silahkan lihat aksi2nya di sini.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad