Hari Ini Setahun Yang Lalu.... - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Hari Ini Setahun Yang Lalu....

Aku ingat betul, tanggal 8 April 2007 adalah hari pertamaku menginjakkan kaki di Qatar. Dan hari itu pula untuk pertama kalinya aku menulis di blog ini. Lihat aja posting pertamaku yg luar biasa culun :) Sayangnya aku juga tidak punya screenshoot blog ini pas pertama kali aku bikin. Sangat berbeda dengan keadaan sekarang. Sedangkan untuk kilas balik blog ini, aku pernah posting sebelumnya.

Tanpa terasa setahun sudah berlalu. Blog ini sudah berisi hampir 400 posting. Itu berarti rata2 sehari lebih dari 1 posting muncul di blog ini. Wah... lumayan banyak juga, ya. Banyak sekali teman2 yg terkaget2 krn tahu bhw aku baru setahun di Qatar. Kebanyakan mengira aku sudah tahunan di sini.

Mungkin karena aku baru, semangat untuk menulis masih sangat tinggi. Banyak sekali hal baru yg aku temui hampir setiap hari di sini sebagai bahan aku menulis. Padahal mungkin hal itu merupakan hal biasa bagi orang lain yg sudah lama tinggal di sini.

Kalau manusia, umur satu tahun itu masih bayi banget. Baru mau belajar berjalan. Ngomong pun masih ma-ma, pa-pa, ba-ba. Blog ini pun begitu juga. Masih sangat jauh dari sempurna. Aku hanya bisa berharap agar blog ini bisa terus memberi manfaat. Mudah2an Allah terus memberikan kemudahan dan kemampuan kepadaku dalam terus mencari ide dan menulis di-blog ini. Bila ada masukan, ide dan pertanyaan, silahkan kontak saya di sarep000 [at] yahoo [dot] com.

Happy Anniversary TentangQatar.com!

3 komentar:

Rosman mengatakan...

Salam.. Mabrouk ! Tahniah ! buat sdra Sarep sekeluarga kerna ulang tahun pertama di Doha !! Teman2 beritahu saya, susah utk mereka masuki blog multiply.. Mungkin saya berpindah blog ke blogspot kot.. minta pandangan sih.. Salam.

gunawantw98 mengatakan...

hi syarif, keep on writing. di sana rapidshare di blok nggak? di indonesia rapidshare "kena" juga, padahal gw baru beli account di sana.

Syarif Achmad mengatakan...

@Rosman, memang multiply sering problem. Pakai Wordpress atau blogspot aja, Pak.

@gunawantw98, Thanks supportnya. Di sini rapidshare nggak di-blok. Boleh pinjam ID-mu? ;P

Post Top Ad