Handsfree Bluetooth for QR5 - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Handsfree Bluetooth for QR5

Sekitar seminggu yang lalu, blutut yg sering aku pakai sambil nyetir (biar nggak kena denda 500QR) ternyata tidak mau berfungsi. Aku coba charge sampai berkali2, bahkan semalam suntuk, ternyata tetap aja blututnya ngambek nggak mau dihidupkan.

Untungnya umurnya belum setahun, jadi masih garansi. Setelah aku cek, ternyata kartu garansi dan bon pembelian masih lengkap. Aku coba aja membawa blutut itu ke Nokia di Al Mirqab, tidak jauh dari rumah. Lokasinya tidak jauh dari Toys R Us, hanya masuk ke gang sedikit.

Di sana aku masuk ke pintu kanan yg bertuliskan service, karena aku berpikiran bahwa kalau barang rusak, biasanya diservice dan butuh bbrp hari untuk memperbaikinya. Ternyata aku diminta ke pintu sebelahnya yg bertuliskan showroom.

Aku coba bertanya ke kasir dan diminta untuk menunggu teknisi. Tak berapa lama, datanglah teknisi-nya. Setelah mencoba menghidupkan dan men-charge ulang baterenya, ternyata tetap tidak berhasil. Setelah itu dia langsung meminta aku memilih blutut baru. Kebetulan blutut yg aku punya tidak ada, jadi aku memilih yg harganya paling dekat. Ternyata selisih harga dengan punyaku yg rusak hanya QR5 saja.

Setelah membayar 5QR, aku bisa melenggang dengan membawa blutut baru seharga QR5. Salut dg customer supportnya Nokia.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad