Great Fireworks, But... - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Great Fireworks, But...

Seminggu ini diadakan kegiatan yg (seharusnya) cukup heboh, yaitu Doha Cultural Festival. Di acara ini beragam kebudayaan lintas negara dan lintas benua ditampilkan yg meliputi pameran, seminar, pertunjukan seni dan lain2. Dengar2 penari kita yg dari Bali pun diundang ke acara ini. Jadwal kegiatannya bisa dilihat di sini.

Pembukaannya pun cukup bagus. Paling tidak lebih bagus dibandingkan dengan launching promosi Olimpiade 2016 bbrp saat yang lalu. Bagi kita yg tidak bisa masuk ke Sheraton untuk mengikuti acara resminya, kita bisa nongkrong di Al Bidda Park sambil nonton TV besar yg menayangkan kegiatan di dalam gedung. Acara pembukaannya pun cukup sederhana dan tidak bertele2. Hanya dengan sedikit kata pembukaan, lalu langsung disajikan hiburan berupa nyanyian dan tarian khas padang pasir yg dikolaborasikan dengan lagu2 dari belahan dunia lainnya. Kembang api-nya pun sangat menarik. Banyak kombinasi2 baru yg disajikan. Baru kali ini aku benar2 merasa puas melihat kembang api selama di Qatar.

Sayangnya penonton acara ini sangat sepi. Paling tidak bisa dibandingkan dengan launching Doha 2016. Hal ini dikarenakan udara yg kurang mendukung. Angin dingin membuat orang2 malas untuk keluar rumah. Tetapi yg jelas publikasinya juga sangat kurang. Sebenarnya sempat dikirimkan ke semua ponsel tentang kegiatan ini. Sayangnya tidak ditulis secara detail tentang lokasi dan waktu tepatnya kegiatan ini berlangsung

Walaupun semua acara di Doha Cultural Festival ini gratis, dari feedback bbrp teman menyatakan bahwa banyak sekali acara yg sepi pengunjung. Paling tidak pertunjukan yg ada si Sheraton tidak seramai dan seheboh publikasinya. Kenapa, ya?

Tidak ada komentar:

Post Top Ad