Sand Storm - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Sand Storm

Sejak Jumat lalu cuaca di Doha kembali drop. Pagi ini termometer menunjukkan angka 10 derajat celcius di luar ruangan. Suasana dingin ini terasa lebih dingin karen ditambah dengan angin yang bertiup kencang.

Dari malam Jumat, aku sudah merasakan pintu dan atap rumah seolah2 digoyang2. Ternyata memang angin yg luar biasa kencang membuat daun pintu bergerak2. Paginya aku jalan2 ke arah Villagio. Obor besar yang ada di Khalifa stadium hampir tidak terlihat puncaknya, karena tertutup debu. Dan ternyata di dalam rumah pun debu terus berdatangan, walaupun sudah disapu beberapa kali.

Kencangnya angin juga terasa saat mengendarai mobil, dimana suara angin yg keras menerpa mobil. Awalnya aku pikir ada kaca mobilku yg tidak tertutup rapat. Ternyata setelah semua kaca dipastikan sudah rapat, suara angin tetap menderu2.

Dari catatan istriku, hampir setiap weekend selalu ada perubahan cuaca yg sangat drastis. Minggu lalu cuaca sangat cerah dan bersahabat. Sedangkan minggu sebelumnya penuh dengan hujan. Apalagi yg akan terjadi minggu depan?

Tidak ada komentar:

Post Top Ad