Another QTel Hala Offer - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Another QTel Hala Offer

QTel kembali meluncurkan promo2 untuk menarik pelanggan sebanyak2nya. Mumpung kompetitornya belum beraksi. Dengar2 si kompetitor ini akan mulai beroperasi pertengahan tahun ini. Makanya Qtel gencar banget ngeluarin macam2 jurus untuk meraih pelanggan. Walaupun sejauh ini masih sedikit gebrakan QTel untuk mempertahankan pelanggan2 lamanya. Mau gimana lagi? Kita nggak punya pilihan lain, sih.

Eniwei, bagi yg butuh Hala Card, sekarang saatnya membeli. Karena QTel memberikan harga 50QR saja untuk kartu perdananya. Itu pun sudah berisi 50QR pulsa dan masa berlaku 60 hari. Bandingkan saja dengan harga reguler yg 200QR yang hanya berisi 100QR pulsa saja.

Tapi, lama2 aku pikir situs ini koq jadi ruang marketingnya Qtel, ya? Setiap ada penawaran baru QTel selalu masuk ke blog ini. Jangan salah sangka. Hal ini karena harga yg ditawarkan QTel yg termasuk sangat tinggi, jadi begitu ada penawaran langsung aku sampaikan. Bayangkan saja, kartu perdana 200QR (100QR untuk kartunya aja), untuk sms kita harus mengeluarkan 40 dirham (1000 rupiah). Tiga kali lipat lebih dibanding Indonesia (harga itu pun di Indonesia masih mau diturunkan lagi). Belum lagi untuk GPRS, 3G, dan layanan2 lainnya yang ampun2an mahalnya. Mungkin pejabat2 QTel perlu studi banding ke Indonesia tuh, biar tarifnya diturunin.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad