Mau Buku Agama Gratis? Ke Qatar Guest Centre saja - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Mau Buku Agama Gratis? Ke Qatar Guest Centre saja

Nama Qatar Guest Centre sebenarnya sudah familiar bagi saya, tapi lokasinya dan apa isinya sampai beberapa hari lalu belum saya ketahui.

Nah, pas habis Shalat Maghrib di mesjid dekat kantor beberapa hari lalu, ada Qatari yang mendekati kolega saya (yang orang Indonesia juga). Dia nanya asal teman itu, begitu dijawab dari Indonesia, langsung dia senang. Ternyata kakeknya (keturunan Yaman) pernah tinggal di Indonesia. Setelah saling perkenalan, namanya Abdul Hakim, kami ditawari untuk berkunjung ke Qatar Guest Centre itu.

Ternyata lokasinya tidak jauh dari compound tempat tinggal saya. Persisnya di kawasan Bin Omran, berseberangan dengan Kedutaan Besar Jerman. Selain diajak berkunjung, dia juga menawarkan untuk memberikan buku-buku tentang Islam dan Al-Qur'an di sana, bahkan dia bilang dalam jumlah berapa saja. Kelihatannya sih dia punya pengaruh di organisasi itu.

Jadi kalau ada yang minat, silahkan berkunjung ke sana dan bilang ke petugas Perpustakaannya kalau anda diminta datang oleh Abdul Hakim.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Pak Zuhair, kalau mau ke Qatar Guest Center naik bus no. berapa ya?

Post Top Ad