Masih Tentang Heater.... - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Masih Tentang Heater....

Heater memang issue hangat dalam beberapa hari terakhir ini. Cuaca dingin, perburuan heater dan kelangkaan barang penting ini menjadi pemicunya.

Ternyata peluang ini memang tidak disia2kan oleh para pedagang dengan menyetok heater banyak. Terbukti, dari pantauanku kemarin ke Carefour City Center, banyak sekali dipajang heater. Tetapi di lain sisi, orang2 membeli heater bak membeli nasi pecel yg lezat. Ramai sekali dan masing2 orang memborong lebih dari satu. Praktis dalam waktu singkat, persediaan heater langsung merosot drastis.

Tidak berbeda dengan Carefour, situasi ini terjadi juga di Lulu Center yg memajang begitu banyak jenis heater. Heater2 itu dikerubungi banyak orang. Dan dalam waktu singkat, beberapa jenis heater sudah habis terjual. Pihak Lulu Center tidak kurang akal, ruang pajang yg kosong, langsung diisi dengan selimut, yang juga merupakan kebutuhan penting di musim dingin ini.

Aku yakin, pedagang2 tersebut sudah menyediakan sedemikian banyak cadangan heater di gudang mereka dalam menyambut musim dingin ini. Hanya saja, apakah persediaan itu tetap bisa memenuhi kebutuhan pasar atai tidak, kita lihat saja nanti.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad