Kaifa Mulai Lagi - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Kaifa Mulai Lagi

Berikut ini email dari pengurus Kaifa. Bagi yg belum tahu, Kaifa adalah semacam Taman Pendidikan Al-Quran bagi anak2 Indonesia (ada juga orang Malaysia yg ikut, sih).

Alhamdulillah pihak QICC (Fanar) setelah dihubungi oleh pak Komar mengizinkan Kaifa untuk kembali memulai kegiatan belajar lebih awal dari tanggal yang ditentukan sebelumnya. Seperti diketahui bersama acara peresmian gedung Fanar dan pameran telah selesai dilakukan dalam dua pekan terakhir ini.
Dengan demikian insya Allah kegiatan belajar Kaifa akan kembali dimulai Sabtu ini, 2 Februari 2008, jam belajar 08:30 s/d 10:30 pagi.
Ada satu hal yang harus menjadi perhatian bersama. Pihak management Fanar kembali menekankan bagi kita untuk senantiasa menjaga kebersihan ruang-ruang belajar dan koridor tempat para orang tua menunggu selama kegiatan belajar berlangsung. Untuk itu kami mohon agar orang tua untuk tidak membawakan bekal makanan kedalam kelas bagi putra-putrinya kecuali air mineral. Mohon bantuan juga dari rekan-rekan Guru untuk bersama murid-muridnya melakukan operasi pembersihan setelah selesai jam belajar.
Semoga kerjasama yang baik yang telah terbina bersama dengan pihak management Fanar akan senantiasa terjaga. Dengan bantuan semua warga Kaifa, pengurus, guru, orangtua dan putra-putri kita insya Allah kerjasama ini akan berlanjut seterusnya.
Terima kasih atas perhatian dari Bapak & Ibu serta rekan-rekan Guru. Mohon maaf kalau ada kata-kata yang kurang berkenan.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad