Winter? - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Winter?

Kemarin aku kembali diberikan pertanyaan yg "menantang" dari Danang. Semalam aku keluar rumah untuk ke Toko Ramez yang hanya beberapa meter saja dari tempat tinggalku. Rencananya untuk membeli perlengkapan sekolah. Jadi daripada susah cari parkir, aku putuskan untuk jalan kaki.

Di tengah perjalanan Danang bertanya "Koq, nggak dingin, yah? Katanya Bulan september sudah masuk musim dingin? Ini sih nggak ada dingin2nya sama sekali"

Aku memang pernah menjelaskan bahwa bulan september ini sudah mulai masuk musim dingin. Mungkin dia membayangkan musim dingin yg kaya' di eropa sampai ada salju segala. Di Qatar, temperatur udara di bulan September ini sudah mulai turun di bawah 40 derajat celcius. Memang relatif lebih dingin dibanding Juli-Agustus yang lalu. Air ledeng pun sudah tidak sepanas bbrp waktu yang lalu.

Dan walaupun nanti November Desember adalah musim dingin, dimana suhu udara mencapai titik terendah, tetap saja tidak akan sedingin udara di negara2 barat. Aku pernah masukkan temperatur rata2 cuaca di Qatar.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad