Shaum @School - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Shaum @School

Hari Kamis kemarin hari puasa pertama. Sayangnya di Qatar nggak ada yg pukul kentongan membangunkan orang untuk sahur. Aku pasang beberapa bel untuk memastikan bahwa aku tidak melewatkan moment sahur pertama di Qatar.
Danang pun ikut sahur, walaupun agak susah untuk dibangunkan dan setelah sahur langsung masuk kamar untuk tidur lagi hehehe. Untungnya masuk sekolah agak siang (Jam 8) sedangkan
subuhnya jam 4, sehingga kalaupun tidur lagi masih sempat.
Pagi2 aku agak ragu untuk membawakan bekal untuk anak2ku. Yang aku fahami adalah bahwa di Qatar makan di depan orang puasa sangat tidak sopan. Sehingga aku wanti2 Danang+Daris agar makannya tidak di depan orang lain. Danang memang sudah niat untuk puasa setengah hari sampai Dhuhur.
Tetapi ternyata kenyataanya berbeda. Di sekolah semua murid makan pada saat istirahat, termasuk gurunya! O, iya. Ini kan International School. Gurunya yg bule ternyata nggak puasa. Alhasil Danang nggak jadi puasa setengah hari, karena keburu batal. Alhamdulillah hari Jumatnya Danang bisa puasa sampai Ashar. Mudah2an hari ini dia bisa full.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad