iPark #3: Dahl AL Hamam Park - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

iPark #3: Dahl AL Hamam Park

Nggak tahu kenapa internet di rumah belakangan lemotnya minta ampun. Kalau untuk sekedar browsing menjelajah internet sih enak2 aja. Cuma masalahnya pada saat butuh untuk telpon lewat Voip, kualitasnya sangat tidak bagus.
Tadi aku jalan2 ke Landmark mall dan sehabis itu
memang berencana untuk cari Wifi gratis untuk nelpon. Makanya aku bawa notebook lengkap dengan headsetnya. Setelah puas jalan2 ke Landmark, akhirnya aku coba untuk mengunjungi Dahl Al Hamam park yg lokasinya sangat dekat dengan Landmark Mall. Pas di seberang Landmark.
Aku coba parkir di pinggiran taman tersebut, karena kelihatannya taman ini tutup di siang hari ramadan. Taman ini cukup luas dilengkapi taman bermain yg atasnya tertutup, sehingga sangat nyaman untuk anak2 bermain. Selain itu ada juga arena bermain skateboard dan kafetaria kecil. Tentu saja kafetarianya saat itu tutup.
Taman ini merupakan salah satu iPark, dimana disediakan internet gratis menggunakan WiFi (wireless internet). Benar saja. Begitu aku buka laptopku, aku coba ukur kecepatan internetnya. Ternyata kecepatannya mencapai 500, bahkan kadang2 800 kbps. Cepet banget deh. Apalagi di tempatku parkir sinyalnya sangat bagus.
Jadilah aku tepon ke beberapa sodara dan teman dengan skype. Kualitas suaranya sangat bagus. Nyaris tidak ada delay atau putus2. Wah, bisa2 langganan nih ke iPark ini....

Baca juga:

Tidak ada komentar:

Post Top Ad