Indian Food - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Indian Food

Jangan tanya dimana bisa mendapatkan makanan India. Karena di sini, hampir setiap sudut kota pasti selalu ada makanan India. Banyak sekali restaurant yang berupa warung kecil di pinggir jalan yang menjual makanan India. Aku dan keluarga juga cukup suka dengan makanan ini, karena ada beberapa masakan kari yg rasanya hampir menyerupai rendang atau masakan lain dari Indonesia. Lauknya beragam, mulai dari ikan, ayam ataupun sapi. Tentu saja semuanya di-kari :)
Selain itu mereka juga menyediakan nasi putih maupun nasi briyani sebagai makanan utama. Kalau anak2ku malah lebih suka dengan roti Poratta. Poratta adalah roti tipis yang berbentuk satu lingkaran, mirip pizza tanpa toppingnya.
Sebagai pendamping, selalu juga disediakan acar atau lalap. Isi lalapnya biasanya wortel, bawang merah yg gede, dan timun yang semuanya diiris kecil2. Kadang2 juga ditambahkan sayur2an lain.
Dari sisi harga pun makanan ini cukup murah. Hanya dengan 7QR per orang aku jamin perut bakalan kenyang luar biasa. Masalahnya memang porsi yg disediakan memang dua kali lipat yg biasa aku makan. Kadang2 aku cuma pesan 1 porsi untuk berdua sama istri.

1 komentar:

Syarif Achmad mengatakan...

maleek: pak,tepatnya yg makanan india 7QR itu dimana ya tepatnya?saya soalnya muter2 gak ketemu.

Syarif: Masak, sih? Langgananku ada di dekat Philipine school Al Sadd. Namanya "Millenium".

Post Top Ad