Iftar @CityCenter FoodCourt (Standing Party........) - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Iftar @CityCenter FoodCourt (Standing Party........)

Weekend kemarin aku main ke city center Doha untuk beli bahan makanan di Carrefour sekalian berbuka di sana. Waktu cari parkir, lumayan mudah. Jarang2 parkir di City center bisa milih tempat semaunya., Aku langsung pikir City Center pasti sepi nih. Jadi bisa nyaman berbuka (Iftar) di sana.
Lokasi food center yg ada di lantai paling atas, cukup memperlambat gerak. Karena sebagian besar orang mengarah ke sana. Memang waktunya sudah mepet ke waktu maghrib. Begitu sampai di foodcourt, aku belum lihat begitu banyak orang, sehingga untuk mempercepat waktu, aku bagi tugas dengan istriku. Aku yg beli makanan anak2 (maklum, anak2 sukanya beli junkfood). Sedangkan istriku membeli makanan buat kami berdua. Aku lihat dia menuju salah satu toko makanan Asia.
Sayangnya, aku harus antri yg cukup lama di counter. Malahan adzan maghrib sudah berkumandang, makanan pun belum aku dapatkan :(
Masalah utamanya adalah pada saat makanan selesai, aku baru sadar tidak ada tempat duuk yg tersisa. Jadilah aku bebuka dengan gaya standing party, sambil menunggu ada orang yg selesai makannya.
Tips: Kalo bisa jangan buka di City center. ribet. Kalopun terpaksa, cari kursi dulu, baru cari makanan.

BTW, ada info makanan baru nih dari temenku:
Weekend g makan di Resto Chinese Food baru di City Center tempatnya di depan Apple Bees...tempatnya gede banget, enak n nga terlalu mahal... [Di Jamin Halal] :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

koq bisa ngasih jaminan halal dari mana pak? kalo menurut saya lebih baik dihindari makan di restoran2 seperti itu. sapa yg tau dibalik lezatnya masakan itu dicampur dg minyak babi or something else layaknya kebiasaan orang cina memasak. Kan banyak restoran2 arab yg ga kalah lezat dan diproses sesuai akidah2 islami ( insya Allah ).

Lha daging babi aja tersedia koq pak di Qatar... ngeri kan..

Syarif Achmad mengatakan...

Pak Anonim, seperti yg saya sampaikan, informasi itu saya dapatkan dari salah seorang rekan.
Selain itu kesan saya sejauh ini pemerintah Qatar sangat berhati2 terhadap kualitas makanan. Maaf, saya baru kali ini dengar ada daging babi di Qatar.
Saya cenderung open-minded aja. Saya tahu di jakarta yg jual bakso bukan org wonogiri, di Spore banyak warung padang yg jualan orang cina, dst. Siapa tahu yg jualan Chinese food ini pun ternyata muslim.

Post Top Ad