First Day to School (but Cancelled) - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

First Day to School (but Cancelled)

Hari ini aku ambil cuti. Spesial untuk nganter Danang+Daris ke sekolah untuk pertama kalinya. Biar mereka senang. Info terakhir yg aku dapatkan adalah untuk Reception dan Kelas 2 masuknya tanggal 10.
Pagi2 aku bangun lebih awal dari biasa. Setelah itu aku bangunin kedua anak itu. Danang bisa bangun dengan cukup mudah. Lain halnya dengan Daris yg walaupun tidur duluan, bangunnya tetap susah.
Setelah keduanya bangun, mandi, dan sarapan, aku berangkat ke sekolah dengan semangat 45. Sebenarnya sampai di sekolah sudah agak telat. Waktu menunjukkan pukul 7 lewat 5 menit. Sekolah terlihat banyak anak, cuma yg seumuran Danang + Daris tidak terlihat. "Mungkin sudah masuk ke kelas" kataku dalam hati.
Sampai di ruang guru, aku tanya dimana kelas untuk reception dan kelas 2. Dengan innocentnya, admin sekolah berkata "they will start at 12". Aku pikir maksudnya jam 12, jadi aku datang kepagian. Ternyata maksudnya sekolahnya diundur 2 hari lagi. Baru masuk tanggal 12. Lho? Koq nggak ada pemberitahuan, sih?
Kemarin aku juga sempat ketemu teman yg sekolah di Newton menceritakan hal yg sama. Di Newton, sekolah ditunda seminggu, karena renovasinya belum selesai. Oalah....

Tidak ada komentar:

Post Top Ad