First Day To School (This is the real one...) - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

First Day To School (This is the real one...)

Sesuai rencana, hari ini Danang+Daris mulai sekolah di EMS. Dan seperti biasa juga Danang bisa dibangunkan dengan mudah, tetapi Daris tetap saja tidur, walaupun sudah dibangunkan bbrp kali.
Aku nggak ngambil cuti, karena toh masuknya jam 8 (selama Ramadhan), jadi besok2 juga aku bisa nganterin anak2 dulu sebelum ke kantor. Jadi pagi tadi aku diantar ke kantor bersama anak2 yg belum mandi. Daris tentu saja tetap tidur lelap di kursi belakang.
Singkat cerita anak2 diantar ke sekolah dan istriku pulang ke rumah untuk menyelesaikan urusan rumah yg masih numpuk, dan rencananya mau ke sekolah lagi sekitar jam 11, karena sekitar jam 12 anak2 bubar sekolah.

Tapi, baru juga jam 11 aku dapat telpon dari EMS. Katanya Daris kepengen pulang. Untung Ibunya sudah on the way ke sekolah. Ternyata begitu sampai, Ibunya menemukan Daris malah tidur di sofa sekolah hehehe. Mungkin dia kaget harus bangun pagi, setelah 3 bulan libur dan bangun semaunya. Jadi baru jam 11 sudah ngantuk.

Lain halnya dengan Danang, yang agak bingung ketika diberi tugas menggambar. Dia hanya bengong doang, karena nggak ngerti disuruh ngapain. Untung Ibunya masih di sana, bisa membantu memberi sedikit penjelasan. Tapi setelah belajar ei bi si di, dia bilang "Pelajarannya mudah banget, cuma ei bi si di, what's your name and I like EMS" Mungkin karena baru hari pertama sekolah, jadi sekolahnya masih nyantai. Atau memang di sini pelajarannya segitu2 aja?


Eniwei, saat aku tanya bagaimana kesan mereka setelah masuk sekolah, mereka dengan mantap menjawab "Enak" dan "Senang". Syukurlah.....

Tidak ada komentar:

Post Top Ad