Posting 101 - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Posting 101

Alhamdulillah, tidak terasa dalam waktu hampir empat bulan blog ini sudah berisi 101 cerita. "Emang Syarif nggak ada kerjaan di kantor, ya? Di kantor nge-blog melulu?"
Kalau dibilang nggak ada kerjaan sih nggak juga. Cuma dibanding suntuk, bosen atau bengong, aku memilih untuk mengerjakan sesuatu yang bermanfaat. Apapun itu. Apakah itu bermanfaat buatku sendiri atau untuk siapapun.
Terima kasih atas semua yang sudah kontak, ngasih komentar, memberi support dan lain2, sehingga blog ini terus berkembang.
Terus terang beberapa hari ini tidak ada posting di blog ini, karena memang kepalaku lagi mumet. Ada sesuatu hal yang harusnya sudah selesai, tapi nggak beres2 juga. Sayangnya aku nggak punya kontrol untuk menyelesaikannya sendiri. Orang di follow up juga nggak kasih jawaban yang memuaskan. Aku harus menunggu dan terus menunggu.
Sabar memang kunci utama untuk bisa tinggal di Qatar. Dulu di Indonesia pernah aku debat dengan teman2 apakah sabar itu ada batasnya atau nggak. Di sini mau nggak mau aku harus "pinjam sabarnya tetangga" (ini pesan ustadzku sebelum berangkat haji, saking harus banyak sabar dalam berhaji). Di Qatar juga, aku harus luar biasa sabar. Mudah2an ini bisa aku ambil manfaatnya untuk menjadi salah satu ilmu yang bisa aku pelajari hanya di sini. Di Qatar.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad