Family Food Center @ Airport - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Family Food Center @ Airport

Selama ini aku cukup sering belanja di Family Food Center (FFC) yang ada di Al Mirqab/Al Nasr. Cuma memang suka males karena parkirnya susah banget. Beberapa waktu yang lalu ada teman yg cerita kalau FFC yang di dekat bandara lengkap, apalagi kalau mau cari bumbu2 dapur dan sayur.
Semalam aku cobain ke sana. Lokasinya cukup jauh dari tempatku. Dari Ramada aku terus menyusuri RingRoad C sampai ke perempatan Toyota. Dari situ aku belok kanan. Terus sampai lampu merah aku ambil lurus dan langsung mepet ke kanan, karena FFC ada di pojokan situ.Tinggal masuk ke jalur lambat dan muter biar bisa parkir dekat pintu FFC. Ternyata tidak terlalu susah untuk mendapatkan parkir. Mungkin karena kemarin itu masih weekdays. Katanya kalau weekend, parkirnya juga tetap aja susah. Cuma di belakangnya ada lapangan luas, yang kaya'nya juga bisa dimanfaatkan buat parkir.
Masuk ke dalamnya kesan pertamaku toko ini kecil banget. Ternyata setelah muter2, lumayan besar dan lengkap juga. Di lantai bawah tersedia beragam kebutuhan dapur dan makanan, termasuk sayur, ayam, daging sapi dan ikan. Sayur menempati bagian tersendiri. Begitu pula dengan ikan yang menempati lokasi terpisah, dan menyediakan beragam ikan, udang dan cumi. Jadi baunya nggak nyebar kemana2. Kita juga bisa minta ayam untuk di-"copcop". Copcop adalah bahasa di sini untuk meinta agar ikan atau daging yg kita beli untuk dipotong kecil2.
Di lantai atas disediakan perlengkapan rumah tangga, mulai alat kebersihan, elektronik, pecah belah, sampai dengan lemari buku tersedia di sini.Harganya juga lumayan bagus. Di bagian lain tersedia pakaian, cuma umumnya bergaya India. Ada juga toko yg menyediakan komputer dan sesorisnya. Ada yg lebih murah dari toko lain, ada juga yg lebih mahal.
Nah, pulangnya aku agak bingung, karena agak susah untuk ngambil kiri buat muter balik. Jadi aku ambil kanan yang ternyata berujung di Lulu Hyper.
Ternyata lebih enak kalau kita keluar lewat belakang gedung melewati tanah kosong. Dari situ bisa langsung ambil kiri untuk kembali ke RingRoad C.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad