Central - Indonesian Restaurant - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Central - Indonesian Restaurant

Restoran ini sudah sering aku dengar, yang katanya masakannya enak. Cuma berhubung lokasinya cukup jauh dan nyempil, aku baru sempat ke sana semalam.
Aku dapat jalur yg mudah dari seorang teman. Kalau kita nyusuri corniche ke arah Ras Abu Aboud, nanti akan ketemu roundabout yang di atasnya ada jalan layang. Dari situ ambil lurus saja. Jangan ambil jalan ke kiri, yang mengarah ke Ras Abu Aboud/Mariott Hotel.
Dari situ, langsung mepet ke kanan, sampaii ketemu gang kanan pertama di dekat masjid pinggir jalan. Setelah belok kanan, lurus saja terus sampai kurang lebih 500 meter, maka akan kelihatan tulisan besar dengan latar belakang merah "Central Restaurant"
Aku kemarin datang jam 19 lewat dikit. Jadi tempat itu masih sepi. Begitu waktu sudah mendekati jam 20, tempat itu mulai ramai pengunjung yg memang sebagian besar orang Indonesia.
Di sana tersedia nasi dan lauk pauknya. Ada juga beberapa makanan lain yg bisa dipesan, seperti bakso, sate, nasi goreng dll. Rasanya termasuk enak dan benar2 full rasa Indonesia. Mungkin bumbunya pun di-Impor. Walaupun harganya sedikit lebih mahal, tetapi cukup reasonable. Aku makan+minum sekeluarga 4 orang totalnya 54QR.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad