Car Service Station - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Tarhib Ramadhan di KBRI Doha 26 Mei 2017 Jam 18-21

Post Top Ad

Car Service Station

Sudah bbrp hari ini aku gelisah. Karena kilometer mobilku sudah menunjukkan angka 1000 lebih dikit. Kalau sudah segitu, mobil harus di-service untuk pertama kalinya. Aku sering dengar pelayanan after sales untuk Nissan kurang terlalu baik. Hari2 sebelumnya aku belum sempat ke bengkel, karena ada bbrp kegiatan yg tidak bisa ditunda.
Kemarin pagi aku coba telpon bengkel Nissan, dan diterima dengan baik oleh operatornya, dan dijelaskan apa saja yg akan dilakukan untuk service pertama. Di sarankan untuk datang jam 15.30, karena bengkel tutup dari jam 13.00 sampai jam 15.30.
Pulang kantor aku berangkat ke bengkel Nissan yang ada di Yarmouk Petrol Station, dekat bin Omran. Aku diterima dengan cukup baik oleh petugasnya. Setelah infromasi dicatat, kunci aku berikan ke petugas di sana.Karena ada antrian, aku disarankan untuk kembali setelah jam 18. Mobil aku tinggal di sana, sedangkan aku dan anak2 jalan2 ke Landmark mall naik taksi.
Jam 18 aku kembali lagi ke bengkel dan mobil sudah siap diambil. Mobil diservice dan dibersihkan. Pelayanannya menurutku sejauh ini termasuk bagus dan sesuai yang dijanjikan.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad