Bakso Mania - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Bakso Mania

Aku dikasih tahu ada bakso enak di Doha. Yang jual katanya orang Wonogiri, dimana baksonya terkenal enak.
Aku malah dikasih tahu beberapa teman yang baru datang dan kebetulan langsung diajak ke warng bakso tersebut oleh rekan2nya yang lain.
Karena penasaran, sabtu kemarin aku cari tempatnya. Katanya pas di belakang Lulu Hypermarket. Kebetulan baru aja ada teman yang makan di sana. Katanya ciri2nya ada tulisan flat 610.
Sayangnya setelah muter2 bbrp kali, aku tidak bisa ketemu flat 610. Yang ada cuma flat2 dengan nomor kecil 1-9. Akhirnya aku nyerah dan balik ke Lulu Hyper dan makan di sana.
Di Lulu ada teman yg ngasih ancar2, bhw tempatnya bukan di belakang Lulu Hyper, tetapi lebih tepatnya di samping kanannya kalau kita menghadap jalan raya. Lokasi tempat jualnya di lantai 2 flat tersebut. Sabtu depan diburu lagi!
O,ya. warung bakso ini buka hanya sabtu saja. Dan kalau kesiangan bisa kehabisan. Disamping bakso, di sini ada beragam makanan Indonesia juga, termasuk tempe/tahu dan kue basah.

1 komentar:

Mirza mengatakan...

Yang jual namanya Bu Tami. Makanya kalo orang2 bilang, baso Bu Tami. Enak sih dan siap saji. Mkasudnya, ada yang dijual mentah dan ada yang dijual berikut kuah dan lain2 alias matang dan tinggal makan.

Kue2 kecil dan makanan hasil kreasi ibu2 indonesia disini juga banyak tersedia. Tapi hanya tersediapagi2 sekali. Karena bukan orang Indo saja yang banyak mencari, ornag Barat pun banyak yang berkunjung kesini.

Happy hunting ya...

Post Top Ad