Bakso Mania #2 - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Bakso Mania #2


"Perjuanganku" untuk mendapatkan bakso ternyata membuahkan hasil. Sabtu lalu aku coba cari lagi baksonya Bu Tami, dan Alhamdulillah dapat, walaupun harus sedikit lari2 :)
Sabtu pagi aku janjian dg teman2 untuk makan bakso bareng. Padahal belum tahu tempatnya hehe. Aku cuma tahu ancar2 lokasinya aja. Setelah melalui Lulu Hyper aku ambil jalan di samping kirinya kalau kita dari jalan raya menghadap Lulu Hyper. Setelah muter2 nggak etemu, aku coba telpon teman yg sudah ke sana bbrp kali. Menurut dia, dari jalan sampingnya Lulu Hyper, ada gang kecil tinggal masuk aja dan di flat pintu kedua sebelah kanan. Di depannya ada tulisan "NO PARKING" yang cukup besar. Sayangnya memang flat yg diceritakan itu tidak ada tanda2nya sama sekali. Aku nekat aja masuk ke pintu kedua (tengah). Aroma bakso tercium, tetapi pas aku coba naik ke atas lewat tangga kiri, aku hanya menemukan pintu tertutup. Aku lalu mencoba masuk kedua pintu flat lainnya di sebelah kiri dan kanannya, sama sekali tidak ada aroma bakso.
Akhirnya aku nekat coba naik lagi ke atas dari pintu yg tengah, tetapi sekarang lewat tangga kanan. Alhamdulillah, ketemu pintu yg terbuka dengan aroma bakso yg enak. Akhirnya aku ajak teman2 untuk masuk dan menikmati bakso di sana.Di sana tidak hanya tersedia Bakso, tetapi juga nasi kuning, lupis, kroket, dan bbrp makanan kecil lainnya.
Bentuknya sangat sederhana, hanya flat biasa yang di ruang tengahnya yang kebetulan lumayan besar, dipasang meja makan. Untungnya aku datang agak pagi, sekitar jam 9. Semakin siang tempat ini semakin ramai pengunjung. Sebagai patokan, nomor flat Bu Tami adalah no.8. Di depannya ada tulisan tangan 80/1. Kurang tahu maksudnya apa.
BTW, ternyata yg jual orang sunda, bukan orang Wonogiri seperti ceritaku di posting sebelumnya. Anyway, yg penting baksonya enak :P
Mungkin yang menjadi agak masalah adalah parkir. Kalau mau parkir, bisa di Lulu Hyper dengan resiko harus jalan agak jauh. Kalau mau parkir di dekat situ, ada gang setelah flat keetiga yg bisa dimanfaatkan untuk parkir. Atau dibelakangnya flat tersebut ada bbrp posisi untuk parkir. Karena parkiran di depan flat hanya boleh ditempati oleh pemilik flat.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad