Satelite TV - Tentang Qatar

Tentang Qatar

Anything about Qatar, for YOU!

Qatar Agenda

Post Top Ad

Satelite TV

Pilihan untuk saluran TV di Doha setidaknya ada 2, bisa pakai kabel dengan membayar ke QTel atau dengan memasang sendiri satelite receiver. Kelihatannya sebagian besar orang yang tinggal di Qatar menggunakan satelit untuk menangkap siaran TV. Karena untuk pendaftaran TV kabel tidak bisa cepat dan ada biaya bulanannya. Walaupun katanya dari sisi kualitas, TV kabel lebih bagus.
Di rumahku yang baru fasilitas yg disediakan adalah satelit. Mungkin si bulding management juga nggak mau repot2 ngurusi pengajuan dan membayar uang bulanan. Channel yg didapat juga lumayan bagus2. Paling tidak ada saluran berita (CNN dan Al Jazeera English), Ada kartun buat anak2 (MBC 3 dan Spacetoon), Ada juga saluran film, musik, sport dan masak memasak. Sayangnya siaran Indonesia tidak bisa ditangkap oleh receiverku. Menurut seorang teman, saluran Indonesia bisa ditangkap dengan trik tertentu. Ini yg harus aku cari tahu. Paling tidak, setelah aku sortir, ada sekitar 20an channel yg layak jadi favorit tontonan sehari2.
Cuma ternyata harus hati2. Ada banyak saluran yang berisi muatan-muatan pornografi. Paling tidak ada sekitar 20-30 channel seperti ini yang rata2 berasal dari eropa. Maka saluran2 tersebut aku lock. Itu pun kadang2 masih ada yang kelewat.
Bayangin aja, total channelnya ada sekitar 900. Jadi harus cek satu per satu, siapa tahu ada yg kelewatan aku lock.Fyuh....

Tidak ada komentar:

Post Top Ad